Saya, Mereka dan Putih - Abu

Gimana mulainya ya?
Sumpah!! Saya bingung mo mulai dari mana, sudah 2 jam saya tatap ni laptop. Sebenarnya gak ada rencana mo nulis ginian, tiba-tiba aja tadi keinget waktu pertama kali nge-bentuk GB..hehe :D

Saya sempat heran, kenapa saya bisa ngejalin hubungan sama mereka yang bagi saya sendiri ini lebih dari hubungan teman biasa?? Rasanya kayak mereka tuh sudah menjadi saudara saya sendiri (cie cie ciee..Rey mulai lebay nih..hahaha), padahal saya nih termasuk orang yang susah untuk menjalin hubungan pertemanan yang baik karena saya orangnya nakal, suka berlebihan kalo jailin teman.


Once upon a time..(#eaaaaaa :D)




Berawal dari pertemanan saya sama Iky dan Ody yang kebetulan kami sekelas waktu kelas X dan punya sifat yang sama yaitu suka jailin orang meskipun tidak suka di jailin. Nah pas naik ke kelas XI tuh ada pembagian jurusan, yang pasti ini jalannya Tuhan sehingga saya kembali sekelas lagi sama mereka berdua. Namanya juga pembagian jurusan otomatis dikelas ini di tempati teman-teman dari kelas yang berbeda waktu kelas X. Ada yang dari kelas XA, kelas XB, C, D, E, dan kelas saya XF. Waktu penempatan posisi duduk, saya nyari tempat se-meja sama Ody sedangkan Iky se-meja sama Eky yang kebetulan teman seperguruannya di perguruan Xing Kong (#eaaaa), gak yah,Eky ini tetanggaan rumah sama Iky. Kami sengaja se-meja karena masih canggung sama teman-teman sekelas yang baru.


Seiring dengan berjalannya waktu (sih..ihir.. :D) kamipun mulai berbaur dengan teman-teman yang lain. Eky yang tadinya saya pikir anak yang polos, lugu dan unyu-unyu (:D)ternyata memiliki sifat yang sama pula dengan kami bertiga, maka personil kami pun bertambah satu. Yang tidak terpikirkan oleh saya, ternyata di kelas ini masih ada juga siswa yang sama seperti kami berempat. Sebut saja Aldo dan Ando yang kembar tapi beda namun se-meja, mereka memiliki ayah yang berbeda, juga dengan ibu yang berbeda pula. Mereka berdua bagaikan pinang yang di cincang, Aldo sebagai pinang yang belum di cincang dan Ando sebagai pinang yang telah dicincang..hehehe :D
Udah, cerita tentang si kembar sampai situ aja, jangan banyak-banyak. Intinya siswa yang suka jailin teman di kelas bertambah lagi. :)


Hari demi hari kami lalui dengan kejailan-kejailan serta lelucon yang kami buat, entah dari mana inspirasi itu kami dapat sehingga suasana kelas yang tadinya canggung dan sepi kini mulai ceria walaupun kadang berlebihan sampai-sampai dimarahin guru.

Kegilaan kami itu ternyata menular dan memakan korban (ceritanya udah mulai seram nih), korban dari kegilaan kami kali ini adalah 2 orang cewek yaitu Maya dan Maria, yang sudah berteman cukup lama, sejak zaman purba (manusia purba dong??). Gak ya, Maya sama Maria ini setahu saya sudah berteman sejak kelas X, karena mereka berdua sekelas di XB. Si Maria lebih senang di panggil Delong, jadi sampai sekarang kami manggilnya Delong.


Singkat cerita mereka berduapun mulai sejalan dengan kami.


Melihat posisi duduk kami dikelas yang sama-sama di bagian belakang, maka muncullah ide kami yang gak kreatif-kreatif amat untuk bentuk kelompok belajar (kalo gak salah sekitar bulan oktober 2008) yang kami beri nama GB (Geng Belakang) yang diketuai Aldo karena dia termasuk siswa yang smart di kelas (Si Aldo tuh 11-12 deh sama Adhe, siswa yang bisa dibilang paling smart-lah dikelas kami—namanya juga sama-sama anak dokter). Selain smart, Aldo juga bisa buat kami nurut sama dia (kami nurut aja soalnya di ancam gak bakal ngasih contekan pas ulangan kalo gak nurut..hehehe) dan beranggotakan saya, Iky, Ando, Ody, Eky, Maya dan Delong.

Semenjak kelompok ini di bentuk kami semakin dekat hingga saya pribadi merasa kelompok ini bukan sekedar kelompok biasa, kami sangat kompak walaupun kadang kami sering bertengkar sesama anggota kelompok. Kelompok ini terus berjalan hingga sekarang ini.

NB bagi pembaca :

  1. Iky dan Ody sudah sekelas sejak SMP begitu pula Aldo dan Eky juga sekelas, mereka berempat berasal dari SMP yang sama. Sedangkan saya, Ando dan Maya juga berasal dari SMP yang sama namun berbeda kelas. Si Delong gak tau dari SMP mana dia..hehehe :D, tapi yang pasti dia teman kelas saya waktu SD. :)

NB bagi Anggota GB :

  1. Ini mengenai Nona, bagaimana kalo kita cabut saja gelarnya sebagai ekornya GB, dan masukkan dalam skuad inti?? Dia kan sudah lama sama-sama dengan kita.
  2. Ini point paling penting. “Sekarang saya sangat ingin berkumpul lagi dengan kalian seperti dulu. Sudah tiga kali liburan tapi gak pernah lengkap, selalu kekurangan Ody dan Delong”. :(

Penulis : Re' Boombank ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Saya, Mereka dan Putih - Abu ini dipublish oleh Re' Boombank pada hari Sabtu, 25 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Saya, Mereka dan Putih - Abu
 

0 Comments:

Posting Komentar